$type=slider$snippet=hide$cate=0$au=0$d=0$cm=0 $show=home

Tips Wisata Menikmati Pulau Harapan

Wisata Pulau Harapan, diantara destinasi wisata bahari di jajaran kepulauan seribu, Pulau Harapan memiliki pesonanya sendiri untuk dikunjungi dan dinikmati keunikan wilayah di bagian utara

menikmati keindahan panorama pulau harapan kepulauan seribu utara

Harapan biasanya hanya jauh dari kenyataan, tapi hari ini Harapan bisa kita nikmati secara nyata. Pulau Harapan pastinya, pulau yang terletak di bagian paling utara Kepulauan Seribu menyajikan banyak hal untuk dinikmati.

Menuju Harapan dari Jakarta membutuhkan waktu sekitar tiga jam perjalanan dengan kapal dari Pelabuhan Kaliadem. Waktu tempuh bisa dipersingkat dengan menggunakan kapal speed boat dari Ancol.

Menjelang memasuki pelabuhan Pulau Harapan, pulau-pulau kecil seakan muncul birunya laut, langit biru dan laut biru dan hijau tosca. Warna lautnya berbeda jauh dengan laut yang dekat dengan Jakarta. Ini salah satu alasan pulau Harapan menjadi idola baru wisata Kepulauan Seribu.

Banyak hal lagi yang membuat pulau yang besebelahan dengan Pulau Kelapa ini patut dikunjungi. Selain laut dan langit yang membiru.

pulau harapan destinasi wisata ciamik dari kepulauan seribu utara

1. Sunset dan Sunrise

Ingin menyaksikan Sunset atau Sunrise kece berdiam aja di Harapan, pulau ini menyajikan pertunjukan hebat saat matahari terbit atau terbenam. Lokasi paling bagus untuk menyaksikan sunrise adalah di bagian pemecah ombak timur atau sedikit jalan ke Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara persis di ujung jalan reklamasi Harapan. Sunset dapat disaksikan dari ujung dermaga.

2. Penangkaran Penyu dan Pembibitan Bakau

Pelestarian alam juga menjadi concern di pulau ini, antara lain dengan pembuatan penangkaran penyu yang ada di bagian selatan pulau. Tempatnya bersih dan enak. Selain melihat tukik di bak penampungan, kita juga bisa melihat penyu besar yang berenang di kolam di laut. Lokasi pembibitan bakau juga tak jauh dari lokasi ini.

3. Fasilitas Lengkap

Semua Fasilitas wisata ad adi harapan, Homestay ber AC. Makanan ikan yang sedap, es krim dan es-es lain. Bagi Anwar alias anak warung, Harapan menyajikan apa yang semua kita inginkan. Jangan lupa jajanan tukang keliling seperti cilor, gorengan cumi dan banyak lagi. Mau?

snorkeling di pulau harapan

4.Mempunyai banyak Spot Kece

Harapan adalah loncatan pertama sebelum meloncati pulau-pualu kecil yang bertebaran di sekitar Harapan. Ada 70 pulau yang tersebar di Harapan dan sekitarnya. KIta bisa berenang cantik, snorkeling dan banyak aktivitas lain yang berhubungan dengan laut.

5.Kehidupan yang ga Jakarta Banget.

Berada di Harapan yang notabene masuk bagian Jakarta, namun tidak berasa di Jakarta. Mana ada ajakarta yang lautnya biru, makanannya enak dan punya banya stok snorkling kece. Yakan?

Yuk jangan terlalu lama mikir, kamu harus menyambangi Harapan.
Tips Wisata Menikmati Pulau Harapan
4.9 (99.85%) 2313 votes

COMMENTS

open trip pulau harapan
paket wisata pulau harapan 2 hari 1 malam
Nama

destinasi,7,fasilitas,1,homestay,1,konservasi,1,panduan,1,pantai,1,penyu,1,pulau harapan,10,pulau kelapa,3,pulau pari,2,pulau pramuka,1,pulau seribu,12,pulau tidung,2,resort,2,tips,3,
ltr
item
Wisata Pulau Seribu: Tips Wisata Menikmati Pulau Harapan
Tips Wisata Menikmati Pulau Harapan
Wisata Pulau Harapan, diantara destinasi wisata bahari di jajaran kepulauan seribu, Pulau Harapan memiliki pesonanya sendiri untuk dikunjungi dan dinikmati keunikan wilayah di bagian utara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiilkz5uKX9YwMZVPOsCT6BBtMo5tQZIaTEPO-L7uMhFURG_bL9Gx5UKG9d9KX4npm9EQN_yILQQ1dLPPpjFKqAOGb6Flg01fmef4Lj5DP3Y2ZSSsiP3Re4yLEfXTo3EXbugerInLmi3g2k/s640/sunrise-harapan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiilkz5uKX9YwMZVPOsCT6BBtMo5tQZIaTEPO-L7uMhFURG_bL9Gx5UKG9d9KX4npm9EQN_yILQQ1dLPPpjFKqAOGb6Flg01fmef4Lj5DP3Y2ZSSsiP3Re4yLEfXTo3EXbugerInLmi3g2k/s72-c/sunrise-harapan.jpg
Wisata Pulau Seribu
https://www.explorepulau.com/2016/06/tips-wisata-pulau-harapan.html
https://www.explorepulau.com/
https://www.explorepulau.com/
https://www.explorepulau.com/2016/06/tips-wisata-pulau-harapan.html
true
9095879659036102319
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy